Skip to main content

Cara Belanja Di TOKOPEDIA Yang mudah di pahami bagi pemula

f


Cara Belanja Di TOKOPEDIA Yang mudah di pahami bagi pemula


Cara Belanja Di TOKOPEDIA Yang mudah di pahami bagi pemula Cara Beli barang di Tokopedia alias Belanja di Tokopedia memang mudah, walaupun interface (antarmuka / tampilan) nya selalu berbeda tiap-tiap bulan entah karena ada perbaikan fitur maupun hal lain, tapi tetap mudah dan semakin mudah.
Belanja di tokopedia paling mudah bila menggunakan komputer alias PC, apalagi kalo pas koneksi internet nya lagi stabil.

 Membeli barang lewat online di internet sekarang ini sepertiya sudah menjadi trend baik dikalangan kelas atas maupun kelas menengah, selain harga yang bersaing pembeli bisa dengan mudah mendapatkan barang apa saja tanpa harus keluar rumah. Sobat tentu masih ingat dengan iklan di televisi tentang sebuah nama toko online yang di ciptakan oleh william Tanuwijaya ini dengan visi membangun indonesia lebih baik lewat internet. Tokopedia merupakan toko online baru yang sudah menjadi besar yang sekarang ini namanya sudah bisa disandingkan dengan nama besar toko online seperti OLX.co.id, lazada.com, bukalapak.com, dan nama-nama lainnya.

 Panduan cara lengkap melakukan transaksi pembelian produk di Tokopedia. Udah sering sy berbelanja di Tokopedia, apalagi jika sedang mencari barang2 yg "langka" yg susah didapati di toko toko terdekat. Kebetulan hari ini sy berbelanja lagi, maka ada kesempatan untuk saya menulis artikel ini sekaligus dipandu dgn tutorial gambar.

Sebelum memulai bertransaksi di Tokopedia. Anda diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk detail cara mendaftarkan diri tidak akan sy bahas secara terperinci, anda kunjungi situs resmi Tokopedia https://www.tokopedia.com/ lalu klik menu "Daftar"

Disini sy mencoba mencari produk bateri N73 yg sebenarnya bateri ini sy beli bukan untuk saya, namun untuk bibi sy yg tinggal di Medan yg kesulitan mencari bateri tersebut di lingkungan dia. Jadi tidak masalah jika anda mau membeli dgn menggunakan nama anda, dan ditujukan ke orang lain. Bahkan disini tokopedia ada opsi khusus dropshipper, dimana manatau saja anda mau melakukan bisnis dropshipper, maka Tokopedia ini bisa anda manfaatkan.

Cara Belanja Di TOKOPEDIA Yang mudah di pahami bagi pemula




silahkan lanjut dan klik di sini untuk mengikuti panduanya



Comments